Minggu, 30 September 2012

Kenalan di mall berujung di parkiran


Saya pria berumur 22 tahun. Panggil saja tf.. Ceritaku ini adalah pengalaman "NYATA" yang ingin saya bagi kesemua penghuni forum tercinta ini.

Singkat cerita, ini pengalaman setahun lalu saat aku masih menjadi mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di wilayah sumatera.
Karna dulu masih kuliah, jadi sepulang kuliah sore, aku sering maen ke mall untuk makan ataupun cuma sekedar cucimata..
Sore itu memang atrium mall yang aku kunjungi sedang ramai oleh pameran dan bazar bursa property. Tentu saja banyak pegawai atau pun SPG perusahaan yang menjajakan property untuk para pengunjung Mall..
Saaat itu tepat pukul 19.00 Wib dan rencananya aku sudah mau pulang, tapi waktu itu aku kepingin banget untuk liat bursa property sebentar,
Jadi aku maksain turun ke atrium cuma sekedar liat2 rumah..

Tiba2 mataku terbelalak dengan salah satu stand property yang SPGnya bener2 cantik, mulus dan bohay seperti artis wanita baru *Ariel tatum-lah mukanya. Pertama kali liat tuh cewek, aku langsung bayangin yang macem2 (maklum-lah libido lagi tinggi2nya hahahahaa )..
Sembari liat2 rumah , iseng2 aku pura2 nanyain dimana lokasi perumahanya...

"Permisi mba', kalo boleh tau perumahannya di daerah mana ya?", -kataku
"Di deket sekta ke***ing mas, deket rumah saya", -si mba' menjawab..

Suaranya bener2 halus banget. tambah bernafsu aku buat ngajakin kenalan.. kira2 sudah lama ngobrol, aku minta kartu nama mba' tadi tapi sayang mba' itu malah ngasih kartu nama perusahaannya.. Tapi belum aku mau berbalik si mba' ngasih kertas yg ternyata isinya sebuah nomor Hp..
felling bagus nih,- kataku dalem hati.. Lantas aku langsung pulang...

Kenalanpun berlanjut di Sms, sudah seminggu aku kenalan sm mba' td.. Sebut saja At namanya.. Mba' td udah punya pacar tapi kurang harmonis dan dia sering memancingku dengan sms2 yang terkesan menggoda..
"Kamu udah pernah ML belum" katanya di SMS sore itu-
Akupun kaget dan bingung, Sedikit bohong aku jawab "Belum lah mba', gk ada yang mau sama saya" . Semakin sering kami ber-sms panas minggu2 itu, kuputuskan untuk menemuinya..

Kami janjian untuk ketemu di sebuah bioskop di daerah sud****n..
Sesaat setelah aku nungguin mba' td, mataku terpelalak oleh sosok cwek yang sexy banget.. Rok mini abu2 dan dengan balutan kaos ketat polos berwarna putih yang kalo dipasati sedikit transparan dan hampir menggambarkan full isi dari dada si cwek td.. Kuyakinkan itu adalah si at -sosok kenalanku seminggu yang lalu.. Darahku melonjak*

"Hey ! udah lama nunggu ya? mau nonton film apa? jam berapa" -kata si at.
"Terserah kamu lah at, aku ngikut" -aku menjawab.
"kita nonton yang jam 8 (malem) ya, pulangnya jam 10.. Nonton Film Horor yaa, aku pengen nonton" -kata at lagi..

Aku pun ngangguk dan kita nonton..

Selama nonton , at selalu bilang kedinginan, karna emang baju at yg ngepas di badan dan rok mininya itu.. Aku diam dan hanya memberikan makanan yg tadi kubeli sebelumnya padanya..
Lamaa setelah itu aku membuka obrolan dengan menanyakan maksud smsnya berapa hari lalu. At senyum dan hanya bilang, "iya aku serius nanyain waktu itu.. mau aku ajarin? " Sembari ketawa2..
Aku pun terdiam malu untuk menjawab iya.. **

Akhirnya film pun selesai dan kami keparkiran mobil.. Aku masih bergejolak, soalnya selama setahun ini aku emang jombo dan jablay.. (HAHAHHAHAAA)..
Kebetulan kaca riben mobilku memang gelap susah untuk melihat dari luar kedalam..
Aku merogoh saku untuk mencari karcis parkir yang tadinya aku masukkan ke saku belakang..
"Kenapa? hilang ya karcisnya" -at bertanya.
"Iya at, aku lupa, perasaan tadi di kantong belakang" -kataku panik
"Coba cari2 dulu, siapa tau jatuh.. Kira2 ada dimobil gak ?" -at kembali bertanya..
Tanpa canggung at membantu mencarikan karcis parkir.. At pindah ke bangku belakang untuk mencarikan karcis..

"Loh kenapa dibelakang?" -kataku..

"Siapa tau jatuh disini" at menjawab..

Aku pun pindah ke bangku belakang sembari mencari2.. Tak lama kemudian sembari mencari, at kembali menanyakan pertanyaan padaku.. "Kamu pernah ML?" ..
Aku kembali menjawab "Belum at, pengen sih tapi gak ada yang mau." -aku berbohong..
Suasana hening sebentar lalu at bertanya kembali, "Serius belum? Mau aku ajarin?" Ujarnya manja..
Aku menjawab : "Aku takut nanti pacarmu tau at, lagian kenapa kamu mau sih sama aku? Kita kan baru kenal"
At : "Salah ya kalo aku nanya? Soalnya aku sebenernya udah lama nggak diservis pacarku" -katanya sambil memelukku

Darahku mendidih, hasrat ku yang dari tadi kutahan sudah tak terbendung.. juniorku pun sudah sangat siap tempur..
"Ajari ya?" -kataku manja sambil mencium bibirnya yang tipis tapi tetap ******.
Kulumat bibirnya kecumbui dengan penuh nafsu, diapun membalas dengan melumat bibirku sambil memeluk leherku.. Sesekali aku sangat terangsang dengan gerakannya dan parasnya yang sangat sempurna macam artis bokep jepang..
"Mau diliatin aja nih" katanya melihatku yang dari td melihat kearah dadanya yang putih mulus serta padat berisi.
Lalu diarahkannya tanganku ke dadanya.. "remas dong, nanti aku gantian servis kamu" katanya.. Langsung aku remas2 dada si at, lembut dan kenyal, benar2 ranum diusianya..
Kami berkeringat, Bajunya pun mulai tambah transparan karna basah oleh keringat.. Wangi tubuhnya membuat nafsuku menggebu..
Kulepaskan Bhnya yang modelnya tali leher.. kuturunan bh nya tanpa membuka baju kaos putihnya,, sungguh pemandangan yang tak pernah kulupa, bagaimana mungkin orang yang kukenal seminggu lalu,, sangat cantik dan sexy sekarang berhadapan denganku penuh nafsu..

Kuturunkan baju kaosnya dengan maksud mengeluarkan payudaranya yang sangat putih dan berisi.. Kulihat sempurna bentuknya .. Kujilati puting susunya bergantian kiri-kanan.. At pun mengerang terangsang.. "auuuu jilatinn,, iseep,, remess.." Sambil menciumi leherku..
Parkiran semakin sepi, aku semakin berani memainkan payudaranya.. Tiba2 dia memegang junior ku dan mengeluarkannya dari rel sliting celanaku..
:
"Imut yaa punyamu, Masih lucu gk kayak punya pacarku" at tersenyum.. kami masih duduk di bangku belakang mobilku ..
Tanpa ragu dikulumnya juniorku yang sudah basah terangsang.. "Akkhh at,, enak bangett, Kamu udah biasa yaa" aku bertanya..
At diam saja, terus mengulum sampai melumat biji-bijianku..
69 posisi kami saat itu.. Kunaikkan rok mininya sehingga yang terlihat hanya celana dalam renda dan bulu2 halus yg sedikit2 keluar dari pinggir selakangan..
Kumasukkan jariku ke lubang vaginanya, at menggerang.. semakin cepat kulumannya ke juniorku...
jariku semakin basah.. At becek, dia mengehentikan kulumannya dan membalikan badannya sehingga posisi at tepat berada diatasku..

"Tanggung jawab ya? Aku udah pengen banget ini" -at cemberut..

"Tapi ini parkiran at, ati ada yang lihat" aku sedikit ragu

Belum selesai aku bicara, at memegang juniorku dan membimbingnya ke arah lubang vaginanya.. Cd-nya pun belum dilepaskkannya hanya dipinggirin ke samping.. "Akkkhhhh .. masuk at" kataku.. "enaakk banget,, pelan2 nanti goyang mobilnya" -aku masih takut
At diam saja di goyangkkannya pantatnya naik turun, dibimbingnya tanganku ke payudaranya menyuruhku meremas..
Begitu terus beberapa lama aku mengajak untuk memindahkan posisi, karna at sangat liar kalo diatas.. Aku pun gantian keposisi diatas..
At semakin kenikmatan, aku pun demikian..
"Aku mau keluar at".. -kataku..
Langsung dilingkarkannya kakinya ke pinggulku seakan melarangku memuntahkan spermaku keluar..
"Didalem ! aku mau didalem" -katanya
Aku panik , aku takut at hamil. aku nggak mau tanggung jawab. Fikirku..
Belum habis berfikir, at berucap. "Tenang aja" ..

Crrootttssss* Aku keluar,, kudiamkan sejenak juniorku di dalam lubang vaginanya.. kurasakan lendir kami sama2 menyatu.. At menutup mata.. Seakan menikmati apa yang baru terjadi...

"At, terimakasih ya sudah ngajarin aku" -aku berucap..

"Iya tf, sama2.. aku juga makasih karna kamu mau, aku awalnya takut kamu ilfeel pas aku tanya2 kemaren" -At tersenyum..

Kami berdua sudah sangat kecapek'an . kaca mobil sudah berembun hebat.. entah ada yang melihat kami atau tidak, yang jelas aku sudah tidak perduli. aku benar2 puas dengan kejadian barusan..

Kuantarkan at pulang kerumahnya.. Kubelikan dia minuman ringan.. kami masih berkeringat.. Sampai di depan rumahnya at mencium bibirku.. Sebelum turun dari mobil, at bicara padaku : "Nanti di tempat yang luas ya jgn kyk tadi panas" ...



*Kejadian febuari tahun lalu, skr at sudah menikah dengan pacarnya tadi. Tapi anehnya dia masih saja menghubungi aku belakangan ini...

Tidak ada komentar: